Sukses

Menjajal Keunggulan Empat Mobil Baru Mitsubishi di Pulau Dewata

Sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan empat model terbaru untuk pasar otomotif Tanah Air tahun 2019 lalu.

Liputan6.com, Denpasar - Sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan empat model terbaru untuk pasar otomotif Tanah Air tahun 2019 lalu.

Untuk menguji ketangguhan kendaraan terbarunya, MMKSI mengajak awak media mencoba Xpander Cross, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Triton terbaru.

Bertempat di Bali, ajang test drive berlangsung 2 hingga 8 Februari 2020, dengan jarak mencapai 264 kilometer.

“Kami ingin mengajak rekan-rekan media untuk secara langsung merasakan pengalaman berkendara serta mencoba berbagai keunggulan jajaran produk terbaru yang kami luncurkan di tahun 2019,” kata Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Pada kegiatan ini, peserta dapat mencoba kenyamanan special tuned suspension dengan ground clearance Xpander Cross. Peserta juga dapat menguji ketangguhan Triton, fitur-fitur pada Eclipse Cross, dan teknologi elektrik yang terintegrasi pada kendaraan 4x4 Outlander PHEV.

"Setelah menjelajahi wilayah Jawa Timur, kini kami mengajak media untuk berpetualang bersama Xpander Cross, melewati area pantai dan melihat uniknya kebudayaan Bali bersama Eclipse Cross, merasakan ketangguhan Triton dalam menjajal area bukit serta pegunungan. Tak lupa juga serta berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan Outlander PHEV," ujar Michimasa Kono.

Perjalanan dimulai dengan destinasi pertama menuju wilayah Tabanan. Selanjutnya menyambangi salah satu wilayah dataran tinggi Bali yaitu Danau Tamblingan. Untuk menikmati keindahan pemandangan, peserta akan melalui jalur menanjak yang menguji performa mesin , akselerasi transmisi, dan handling kendaraan Mitsubishi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemampuan Discharging Outlander PHEV

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kebun Raya Bedugul yang juga berada di area Kaldera bekas gunung berapi.

Selain menguji performa kendaraan, peserta juga dapat melihat secara langsung kemampuan discharging yang dimiliki Outlander PHEV dengan adanya sesi cooking demo.

Pada aktivitas ini, Chef Marinka menggunakan peralatan memasak yang tenaga listriknya disalurkan oleh kendaraan ramah lingkungan ini.Peralatan memasak seperti blender dan mixer disambungkan ke soket yang tersedia pada bagian belakang mobil tepatnya di bagian bagasi.

Melalui soket ini, Outlander PHEV mampu menyalurkan daya listrik hingga 1.500W. Aktivitas tersebut menutup kegiatan hari pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.