Sukses

Praktis, Bagasi Mobil Listrik Disulap Jadi Tempat Ayam Panggang dan Minuman Segar

Mobil listrik memiliki penempatan drivetrain yang berbeda dibanding mobil konvensional. Pada model tertentu, Anda tak akan menemukan mesin di balik kap.

Liputan6.com, Jakarta Mobil listrik memiliki penempatan drivetrain yang berbeda dibanding mobil konvensional. Pada model tertentu, Anda tak akan menemukan mesin di balik kap.

Ruang itu bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang saat bepergian. Beberapa waktu lalu, ruang di bawah kap mesin milik Tesla bahkan dipakai untuk tempat penggantian popok bayi.

Nah, ruang tersebut juga bisa dipakai untuk menyimpan makanan. Seperti Ford yang menyebut bahwa ruang di bawah kap mesin mobil listrik Ford Mustang Mach-E bisa dipakai sebagai ruang pendingin ataupun tempat sayap ayam goreng.

Dilansir The Drive, ruang di bawah kap mesin mobil listrik milik Mustang Mach-E berkapasitas 135 liter. Tenang saja, jangan khawatir kerepotan membersihkan air dari es yang mencair. Ada saluran pembuangan yang bisa mempercepat air keluar dan membuat ruang di bawah kap mesin itu kering lagi.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saluran Pembuangan

Kompartemen itu juga bisa dipakai untuk tempat makanan panas, seperti sayap ayam goreng. Kompartemen itu sanggup menampung 320 ons sayap ayam goreng pedas.

Lucunya, Ford menekankan untuk membuka saluran pembuangan jika memakai kompartemen itu. Seolah-olah, kompartemen itu memang disediakan untuk menampung makanan dan sejenisnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.