Sukses

Marquez Bersaudara Jadi Saksi Peluncuran Dua Moge Baru Honda

Marquez bersaudara alias Marc Marquez dan Alex Marquez, menjadi saksi peluncuran dua motor gede (moge) Honda yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM).

Liputan6.com, Jakarta - Marquez bersaudara alias Marc Marquez dan Alex Marquez, menjadi saksi peluncuran dua motor gede (moge) Honda yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM). Kedua moge itu adalah CRF1100L Africa Twin Adventur Sport dan Rebel.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport hadir dengan evolusi secara keseluruhan dengan mesin baru. Selain itu, motor ini juga dilengkapi beragam fitur canggih yang dapat memberikan pengalaman yang menarik saat digunakan untuk bertualang.

Sedangkan Honda Rebel hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu dengan kanvas kosong, yang siap dijadikan media untuk memenuhi imajinasi pemiliknya.

"Melalui dua model di jajaran Honda Big Bike ini, kami ingin bersama merasakan perpaduan kenyamanan, kegembiraan, dan kecanggihan teknologi dalam menghadirkan kepuasan berkendara," ujar Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma di sela-sela peluncuran dua big bike di Hotel Shangrilla, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru.

 

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp 559,9 juta dan tipe DCT dibanderol Rp 599,9 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR Jakarta).

Sedangkan Honda Rebel hadir dengan tiga warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic.

Model ini dipasarkan dengan harga Rp169,2 juta OTR Jakarta. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.