Sukses

Kia Indonesia Kantungi Ratusan Pemesanan SUV Seltos

PT Kreta Indo Artha selaku agen pemegang merek (APM) Kia di Indonesia telah meluncurkan Kia Seltos pada 20 Januari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kreta Indo Artha selaku agen pemegang merek (APM) Kia di Indonesia telah meluncurkan Kia Seltos pada 20 Januari lalu.

Sepekan lebih meluncur, SUV pabrikan Korea Selatan ini mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 100 unit.

"Sudah ada yang masuk untuk pemesanan, kalau laporan dari dealer lebih dari 100 unit SPK. Itu khusus varian tertinggi," kata Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo di Jakarta Utara, Jumat (31/1/2020).

Saat disinggung kapan konsumen bisa mendapatkan Kia Seltos setelah melakukan pemesanan, Ario mengaku inden khusus varian tertinggi berkisar satu bulan.

"Inden cuma satu bulan. Tapi ini khusus untuk varian tertinggi, untuk yang di bawahnya itu baru ada di Maret," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Varian dan Harga

Sekadar informasi, Kia Seltos dipersenjatai mesin berkapasitas 1,4 liter Turbo yang dikawinkan dengan transmisi otomatis DCT.

Mobil terdiri dari tiga varian, yakni E, EX dan EX+. All new Kia Seltos dibanderol Rp295 juta untuk varian E, Rp320 juta untuk varian EX, dan Rp 355 juta untuk varian tertinggi EX+ (OTR Jakarta).

All new Kia Seltos hadir dalam enam pilihan warna, yaitu Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver, dan Punchy Orange.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini