Gara-Gara Sampah, Mobil Ini Terpaksa Memanjat Tembok

Oleh Liputan6.com pada 01 Feb 2020, 04:03 WIB
Diperbarui 01 Feb 2020, 04:03 WIB
Mobil Daihatsu Sigra memanjat tembok
Perbesar
Daihatsu Sigra memanjat tembok (Foto: Akun Twitter @sbyfess)

Liputan6.com, Surabaya - Rute alternatif seperti jalan tikus bisa menjadi solusi untuk menghindari kemacetan. Terkadang, jalur alternatif ini hanya bisa dilalui oleh satu mobil

Mengambil rute jalan alternatif tak selamanya mulus. Apalagi jika jalur itu bisa dilalui dari dua arah. 

Inilah yang terjadi di sebuah jalan gang di Surabaya, Jawa Timur. Dua mobil saling berhadapan saat melewati sebuah gang yang sempit.

Yang membuat masalah makin pelik adalah kedua pengendara mobil ini tak mau saling mengalah. Tak ada sopir yang mau mengalah dengan mengambil laju mundur. 

Dikutip dari akun Twitter @sbyfess, Kamis 30 Januari 2020, kejadian itu melibatkan mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Avanza. Sigra terpaksa naik ke dinding tembok untuk memberikan jalan kepada Avanza.

" Cek tebak lokesyen," cuit @sbyfess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sempit Gara-Gara Sampah

Foto ini menjadi viral serta telah dicuit ulang 557 kali dan disukai 1.100 kali.

Dikutip dari Planet Merdeka, akun Facebook E100 menyebut sampah di pinggir jalanlah yang menjadi penyebab jalan di gang menjadi sempit. Kejadian itu berlangsung di Dukuh Kupang, Jalan Pakis, Surabaya, Jawa Timur.

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya