Carfix Cirebon Jadi Bengkel Rujukan Mobil BMW

Oleh Liputan6.com pada 31 Jan 2020, 14:33 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 14:33 WIB
Carfix

Liputan6.com, Jakarta - PT Meka Adipratama (MA) selaku perusahaan induk pemegang lisensi Carfix memperluas jaringan bengkelnya dengan menggandeng PT Tunas Mobilindo Parama (Tunas BMW) yang tak lain diler resmi BMW di Tanah Air.

Kerjasama ini menjadikan Carfix sebagai official partnership. Artinya, konsumen bisa mendatanginya, lantaran ia merupakan bengkel rujukan resmi untuk penanganan mobil BMW di area Cirebon.

"Ini merupakan terobosan terbaru kami, bahwa Carfix dipercaya sebagai Official Partnership Tunas BMW. Ini membuktikan layanan yang kami sediakan di Carfix Cirebon setara dengan bengkel resmi BMW," jelas Fadly Hasan, Direktur Marketing PT MA di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (29/01).

Kepercayaan yang diberikan TMP bukan tanpa alasan. Menurut William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW, pihaknya ingin terus mendekatkan diri dengan para pelanggan.

Salah satunya dengan membuka kerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang representatif, sehingga semua konsumen Tunas bisa terlayani.

Sebelumnya, para pengguna BMW di Cirebon harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk mendapatkan layanan purna jual, yakni ke Bandung. Tentu kehadiran Carfix di Kota Udang ini bakal sangat memudahkan konsumennya.

Untuk itu, mekanik Carfix pun telah mendapatkan pelatihan khusus dari BMW. Agar pelayanan yang diberikan bisa setara bengkel resmi BMW.

Bahkan, Carfix juga mampu melayani servis rutin untuk konsumen yang memegang BMW Service Inclusive dan warranty. Teknisi yang menggarap nanti merupakan tenaga kerja langsung dari Tunas BMW Bandung, yang disiagakan di Cirebon.

 

2 dari 2 halaman

Melayani Servis Mobil BMW

Tentu tak cuma BMW, di sini juga menerima perawatan dan perbaikan mobil Mini sebagai bagian grup BMW Indonesia. Termasuk Mini Service Inclusive dan garansinya. Regulasi yang ada pun tetap berlaku, yakni tak perlu membayar lagi.

Di samping penyediaan servis, konsumen bisa menemukan Merchandise BMW orisinal di sini. Sehingga kebutuhan lifestyle pecinta BMW, khususnya di Cirebon bisa terpenuhi.

"Kami berterima kasih kepada CARfix yang bersedia bekerjasama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan Mini di Cirebon," tambah William.

Selama sebulan setelah pembukaan, beragam promosi disuguhkan. Tunas BMW menyajikan diskon 10 persen untuk filter oli BMW - Mini genuine part bagi setiap penggantian pelumas kendaraan, yang tak mempunyai BSI atau MSI lagi.

Kemudian dalam rangka mengampanyekan technical campaign, Carfix Cirebon membebaskan biaya jasa dan suku cadang, serta memberikan voucher menarik.

Sumber: Oto.com

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

4 Fakta Menarik Honda Vario 125 I OTO.com