Top3 Berita Hari Ini: Motor Menerobos Busway dan Kumpulan Bugatti Jadi-jadian

Oleh Amal Abdurachman pada 30 Jan 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 30 Jan 2020, 19:45 WIB
Pemotor Terobos Busway Malah Marah-Marah (Instagram)
Perbesar
Pemotor Terobos Busway Malah Marah-Marah (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Pelanggaran menerobos busway atau jalur Transjakarta sudah sering dilakukan oleh pemotor yang nakal dan tidak mengindahkan peraturan lalu lintas. Artikel terfavorit "Terjadi Lagi, Pemotor Terobos Busway Malah Marah-Marah" pun berisikan pelanggar yang galak.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Mewah Ini Jadi Korban Aksi Maling Ban" dan "Kumpulan Potret Bugatti Veyron Jadi-jadian". Berikut rangkumannya.

1. Terjadi Lagi, Pemotor Terobos Busway Malah Marah-Marah

Pengendara di Indonesia memang paling suka melanggar lalu lintas, dan salah satu yang paling sering adalah menerobos busway atau jalur Transjakarta. Bahkan terkadang, si pelanggar merasa lebih benar, dan malah marah-marah jika terjadi sesuatu, seperti ditabrak bus Transjakarta atau ditegur petugas.

Seperti pengendara pelat merah ini, yang marah-marah kepada petugas di busway. Tidak diketahui pasti, bagaimana kronologi kejadian tersebut, tapi yang pasti, motor yang dikendarai pemotor arogan ini berada di depan bus Transjakarta.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Mobil Mewah Ini Jadi Korban Aksi Maling Ban

Pencurian ban dan pelek mobil yang dilakukan oleh maling ban kembali terjadi di Indonesia. Kali ini, aksi maling ban yang diperbincangkan terjadi di Cikarang.

Rupanya aksi maling ban mencuri ban plus peleknya itu tak hanya terjadi di Indonesia. Seperti unggahan Twitter Car and Drive, mobil Chevrolet Corvette C8 baru pun sudah jadi korban pencurian ban dan pelek.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Kumpulan Potret Bugatti Veyron Jadi-jadian

Hypercar Bugatti Veyron memiliki harga super mahal. Wajar saja harganya mahal, karena Bugatti Veyron memiliki performa, desain, kemewahan, dan tentu saja gengsi.

Tak semua orang bisa membeli mobil pabrikan Prancis itu. Tapi mungkin beberapa orang bisa membuat versi kloning Bugatti Veyron. Seperti yang dibuat oleh beberapa orang di India.

Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓