Sukses

Raih Sejumlah Prestasi, Bengkel Tomi Airbrush Berawal dari Pesanan Senilai Rp5.000

Modifikasi pada sebuah kendaraan bisa meliputi berbagai hal, salah satu yang membutuhkan sentuhan kreativitas dari modifikatornya adalah modifikasi eksterior.

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi pada sebuah kendaraan bisa meliputi berbagai hal, salah satu yang membutuhkan sentuhan kreativitas dari modifikatornya adalah modifikasi eksterior. 

Tomi Airbrush merupakan salah satu bengkel yang fokus di sektor eksterior, sebut saja painting/aibrush, body kit mobil, dan cutting sticker. 

Bengkel yang sudah buka sejak tahun 1995 silam ini memiliki awal yang unik dan tak terlupakan. Tomi Gunawan selaku pemilik Tomi Airbrush pertama kali menerima pesanan pengecatan helm milik temannya. Pesanan pertamanya itu pun hanya dihargai Rp 5.000 saja.

Temannya sangat suka dengan hasilnya. Ia mulai dikenal dari mulut ke mulut, dan pesanan pun mulai membanjiri Tomi Airbrush. Tarifnya pun mulai haik, kini jasa Tomi Airbrush mencapai jutaan rupiah.

Pesanannya mulai beragam, sehingga Tomi mulai membeli compressor dan spray gun. Tomi beralih menggunakan kedua alat tersebut karena, ternyata dapat membantu pengecatan pada kendaraan menjadi lebih bagus dan maksimal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segudang Prestasi

Tomi Airbrush sering memenangkan kejuaraan dan mendapat banyak penghargaan. “ Mendapat juara atau piala memang sangat berkesan dan membanggakan bagi kami, namun bukan hal itu yang terpenting, melainkan saat kita bisa memuaskan setiap customer kami,” ungkap Tomi Gunawan.

Penulis: Gilang Seftian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.