Sukses

Kumpulan Potret Bugatti Veyron Jadi-jadian

Hypercar Bugatti Veyron memiliki harga super mahal. Wajar saja harganya mahal, karena Bugatti Veyron memiliki performa, desain, kemewahan, dan tentu saja gengsi.

Liputan6.com, Jakarta - Hypercar Bugatti Veyron memiliki harga super mahal. Wajar saja harganya mahal, karena Bugatti Veyron memiliki performa, desain, kemewahan, dan tentu saja gengsi.

Tak semua orang bisa membeli mobil pabrikan Prancis itu. Tapi mungkin beberapa orang bisa membuat versi kloning Bugatti Veyron. Seperti yang dibuat oleh beberapa orang di India.

Model Veyron replika itu dibuat dari berbagai macam sedan biasa. Ada yang dari Honda City, Honda Accord, Suzuki Esteem, hingga Tata Nano.

Perlu diacungi jempol lah kreativitas mereka. hanya saja tampilannya justru terlihat aneh. Berikut kumpulan Bugatti Veyron replika dari India, yang dikutip dari Cartoq:

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terbuat dari Honda City

3 dari 6 halaman

2. Terbuat dari Tata Nano AMT

4 dari 6 halaman

3. Terbuat dari Honda Accord

5 dari 6 halaman

4. Terbuat dari Maruti Suzuki Esteem

6 dari 6 halaman

5. Terbuat dari Tata Nano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini