Sukses

Terjadi Lagi, Pemotor Terobos Busway Malah Marah-Marah

Seperti pengendara pelat merah ini, yang marah-marah kepada petugas di busway

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara di Indonesia memang paling suka melanggar lalu lintas, dan salah satu yang paling sering adalah menerobos busway atau jalur Transjakarta. Bahkan terkadang, si pelanggar merasa lebih benar, dan malah marah-marah jika terjadi sesuatu, seperti ditabrak bus Transjakarta atau ditegur petugas.

Seperti pengendara pelat merah ini, yang marah-marah kepada petugas di busway. Tidak diketahui pasti, bagaimana kronologi kejadian tersebut, tapi yang pasti, motor yang dikendarai pemotor arogan ini berada di depan bus Transjakarta.

Dalam postingan video dari akun instagram @koalisipejalankaki, terlihat dua petugas busway tengah adau argumen dengan si pelanggar lalu lintas ini. Kemudian, ketika si pemotor hendak menyalakan motornya, salah satu petugas tersebut mencabut kunci motor si pelanggar.

"helm merah lagi... Lokasi: Cengkareng," tulis @koalisipejalankaki sebagai caption dalam postingan-nya tersebut, dilihat Rabu (29/1/2020).

Jika dilihat dari videonya, jalan di luar busway tergolong lancar dan tidak ada kemacetan yang parah. Namun, pemotor arogan ini tetap saja berada di busway yang memang bukan untuk pengguna jalan biasa, seperti mobil dan motor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

helm merah lagi... . . . Lokasi: Cengkareng #JalusKhususBusTransJakarta #ajakdanajarkantertib

Sebuah kiriman dibagikan oleh Koalisi Pejalan Kaki (@koalisipejalankaki) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.