Sukses

Angkut Gas Melon, Pemotor Ini Terjepit TransJakarta

Pengendara sepeda motor di kota besar, khususnya di Jakarta memang paling gemar melanggar lalu lintas

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara sepeda motor di kota besar, khususnya di Jakarta memang paling gemar melanggar lalu lintas. Biasanya, selain menerobos lampu merah atau lawan arah, pelanggaran yang sering dilakukan pengguna kuda besi adalah menerobos jalur TransJakarta alias busway.

Busway memang menjadi jalan favorit pengendara untuk menghindari kemacetan. Biasanya, bagi pengendara yang apes, bisa terkena tilang dan harus membayar denda.

Namun, lebih apes lagi dialami oleh pengendara sepeda motor satu ini. Saat melewati busway, memang ia tidak menemukan polisi yang berjaga, tapi malah terhempit Transjakarta yang tengah menggunakan jalannya sendiri dengan benar.

Seperti dalam video yang diposting akun @jktinfo, pengendara motor ini membawa banyak tabung gas melon atau 3 kilogram di kanan dan kiri sisi motornya. Tidak diketahui pasti, apakah ia terhempit karena dilewati Transjakarta atau justru ia yang hendak melewati bus besar tersebut hingga terjepit.

"Selasa (28/01) motor yang membawa gas lpg berhimpitan dengan bus transjakarta di jalur busway Pasar Rumput. Harap selalu patuhi aturan dalam berkendara," tulis akun @jktinfo sebagai caption di postingannya tersebut, Selasa (28/1/2020).

Tapi yang pasti, akibat ulah si pengendara tak tahu aturan ini, lalu lintas Transjakarta harus tersendat karena harus berhenti. Pengendara ini juga harus memetulkan gasnya untuk bsia keluar dari himpitan Transjakarta tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video lengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini