Sukses

Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Mazda CX-30

PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi menghadirkan Mazda CX-30 untuk pasar nasional. Mobil ini sebelumnya tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi menghadirkan Mazda CX-30 untuk pasar nasional. Mobil ini sebelumnya tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019.

Bermain di segmen crossover SUV, Mazda CX-30 mengusung evolusi terbaru desain KODO yang merupakan generasi baru.

Memiliki kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa, Mazda CX-30 diklaim mampu menyuguhkan kenikmatan perjalanan bagi pengendara serta penumpang.

“Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda. Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia,” kata Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Untuk bagian interior, Mazda CX-30 mendapatkan active driving display, panel intsrumen tampilan tengah yang didesain ulang, dan layar 8,8 inci di bagian tengah.

Khusus sistem audio, tersedia speaker 3-way sebayak 8 buah, Woofer 3L yang dipasang di bagian dalam dashboard, tweeter 2,5 cm di bagian kanan-kiri dashboard, serta squawkers 8cm di bagian atas trim depan dan belakang.

"Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda,” tutur Ricky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Terkait harga, Mazda CX-30 Touring dipatok Rp 478,8 juta. Sementara Mazda CX-30 Touring (soul red crystal/machine grey) dibanderol Rp 482,8 juta.

Sedangkan Mazda CX-30 GT berada di angka Rp 518,8 juta dan Mazda CX-30 GT (soul red crystal/machine grey) Rp 522,8 juta. Seluruh harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini