Hilang Kendali, Bule Tabrak Toko Kue Saat Parkir Motor

Oleh Dian Tami Kosasih pada 27 Jan 2020, 13:04 WIB
Diperbarui 27 Jan 2020, 13:04 WIB
Kecelakaan Kendaraan Bermotor atau Kecelakaan Roda Dua

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan saat mengendarai kendaraan bermotor bisa terjadi di mana saja apabila pengendara tak berhati-hati, termasuk saat motor sedang berhenti atau terparkir.

Salah satunya terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4. Terekam kamera CCTV (Closed-circuit television), sebuah toko kue di Bali ditabrak seorang warga negara asing yang hendak memarkirkan kendaraannya.

Dalam rekaman terlihat seorang pria hendak memarkirkan skuter matik bertubuh bongsor, Yamaha NMax. Saat hendak menggunakan standar tengah, motor secara tiba-tiba melaju karena pria tersebut tak sengaja menarik gas.

Akibatnya ia bersama motor yang hendak diparkirkan melaju dan menabrak pintu kaca toko kue. Meski pengendara mengalami luka, beruntung pembeli yang berada di dalam toko tak tertabrak motor dan mengalami luka.

Hal ini tentu menjadi pelajaran berharga saat hendak memarkirkan kendaraan. Apabila pengendara ingin menggunakan standar tengah dan memegang setang motor matik, sebaiknya kendaraan dimatikan terlebih dahulu.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Terekam kamera CCTV (Closed-circuit television), sebuah toko kue di Bali ditabrak seorang warga negara asing yang hendak memarkirkan kendaraannya.
Terekam kamera CCTV (Closed-circuit television), sebuah toko kue di Bali ditabrak seorang warga negara asing yang hendak memarkirkan kendaraannya. (@agoez_bandz4).

"Makanya ati2 kalo bawa moge," tulis akun @adi10kurniawan.

"Emang kalo moge agak susah ngendaliin nya ya," tulis @agungasn.

"seharusnya matikan mesin dlu baru standar dua," tulis @muhammadsabanix.

 
 
 
View this post on Instagram

Bule pengendara NMAX menabrak sebuah toko kue disalah satu tempat di Bali. . . . Video : @kooksonbikes #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kawasaki W175 Cafe 2019 | First Impression