Banjir, Puluhan Orang Gunakan Truk Kontainer untuk Bekerja

Oleh Dian Tami Kosasih pada 24 Jan 2020, 17:01 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 17:01 WIB
Banjir di wilayah Jakarta, Jumat (24/1/2020). (Liputan6.com/Yopi Makdori)

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur Jakarta pagi hari tadi, mengakibatkan banjir di beberapa wilayah, seperti Kelapa Gading, Pluit, Sunter, Mangga Besar, Pasar Baru dan Jalan Panjaitan. Hal tersebut tentu menghambat masyarakat untuk pergi bekerja.

Beragam cara dilakukan agar tiba di tempat bekerja tanpa mengalami kendala, salah satunya menumpang kendaraan besar yang mampu menerobos banjir.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @jktinfo, Jumat (24/1/2020)terlihat puluhan orang menumpang truk kontainer agar bisa sampai tempat kerja tanpa terkena banjir.

Video tersebut juga memperlihat beberapa orang harus berjalan kaki menerobos banjir untuk sampai lokasi yang diinginkan.

Tak diketahui lokasi tepatnya, diduga lokasi terjadinya banjir berada di kawasan Tanjung Priok. Kedalaman air yang mencapai lutut orang dewasa membuat pekerja di wilayah tersebut enggan menggunakan kendaraan pribadi untuk menerjang banjir.

Beragam komentar diberikan warganet. Beberapa di antaranya berharap banjir yang melanda segera surut.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @jktinfo, Jumat (24/1/2020)terlihat puluhan orang menumpang kontainer agar bisa sampai tempat kerja tanpa terkena banjir.
Dalam video yang dibagikan akun Instagram @jktinfo, Jumat (24/1/2020)terlihat puluhan orang menumpang kontainer agar bisa sampai tempat kerja tanpa terkena banjir.

"Di daerah lain mana ada transportasi seperti ini, cuma freeyork yg punya," tulis @sugengyestiwi.

"jgn heran, memang begitu adanya rutinitas disana hehe," tulis @nayyakaa.

"Kalo belom begitu, belom sah jadi org priok," ujar @mchrl_.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kawasaki W175 Cafe 2019 | First Impression