Sukses

Naik Motor Asal Nyebrang, Emak-Emak Bikin Kaget Pesepeda

Selalu menyita perhatian karena gaya berkendara yang dianggap semaunya sendiri, aksi emak-emak sering kali viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu menyita perhatian karena gaya berkendara yang dianggap semaunya sendiri, aksi emak-emak sering kali viral di media sosial.

Salah satunya video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4. Terlihat dua orang pesepeda sedang mengayuh kendaraannya melintasi jalan dengan diiringi beberapa motor.

Beberapa pengguna jalan memberikan jalan agar kedua pesepeda tersebut bisa melanjutkan perjalanan tanpa mendapat gangguan.

Namun, keduanya terhenti saat ada seorang wanita yang hendak masuk ke jalan dari sisi kiri dengan menggunakan sepeda motor.

Sontak kedua pesepeda tersebut kaget bahkan nyaris kecelakaan lantaran bertabrakan dengan pengendara motor. Kesal dengan ulah emak-emak, pemotor yang mengiringi pesepeda berusaha memarahi wanita tersebut.

Namun, wanita tersebut dengan santai kembali memacu kendaraannya dan pergi meninggalkan rombongan pesepeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"1. Kita ga boleh nyalahin ibunya. 2. Kalo ibunya yg salah kembali ke pasal 1 .. 3. Kalo ibunya salah kita lebih salah," tulis akun @fermuhammad.jpg.

"pasti tu emak emak masih merasa dirinya bener," tulis @anandajauhari.

"ntung gk crash.. harga sepedanya lbh mahal dr motor ibunya..," tulis @andrants.

 
 
 
View this post on Instagram

Emak-emak bikin kaget... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.