Mau Pesan Suzuki XL7, Siapkan Uang Segini

Oleh Dian Tami Kosasih pada 21 Jan 2020, 18:37 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 18:37 WIB
Suzuki

Liputan6.com, Jakarta - Meski PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih enggan memberikan komentar terkait Suzuki XL7, informasi pemesanan mobil terbaru ini sudah beredar di media sosial.

Seperti dilansir akun Instagram @promosuzuki_cinere, Selasa (21/1/2020), informasi dan pemesanan Suzuki XL7 sudah bisa didapatkan konsumen dengan menghubungi nomor telepon yang tertera.

Terkait pemesanan, salah satu tenaga penjual Suzuki mengaku, calon konsumen hanya perlu menyiapkan dana Rp5 juta untuk bisa melakukan pemesanan kendaraan.

"Syaratnya hanya KTP dan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta. Nanti sisanya hanya menunggu untuk mendapatkan unit mobil," katanya kepada Liputan6.com.

Saat disinggung estimasi calon konsumen mendapatkan unit, tenaga penjual yang sama menegaskan Suzuki XL7 akan tersedia di bulan Maret sampai April tahun ini.

"Kalau Ertiga itu masuknya segmen Low MPV, sedangkan Suzuki XL7 masuk ke segmen Low SUV. Jadi memang berbeda," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Suzuki XL7 kabarnya akan disematkan mesin bensin 1,5 liter dengan teknologi hybrid ringan. Memiliki transmisi manual dan otomatis, mobil ini sudah bisa dipesan konsumen.

Mobil pabrikan otomotif berlambang huruf S ini juga akan mendapat lampu depan LED baru, pelapis bodi hitam dan pelek 15 inci hitam.

Untuk bagian kabin, Suzuki XL7 akan disematkan unit infotainment SmartPlay Studio dengan tampilan layar sentuh 7,0 inci dengan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay.

Peralatan lain yang ditawarkan termasuk kontrol iklim otomatis, kontrol jelajah, ventilasi AC belakang, lampu depan dan wiper otomatis, DRL LED serta entri tanpa kunci dengan tombol start / stop.

Terdapat pula airbag depan ganda, ABS dengan EBD, sensor parkir belakang, sistem peringatan kecepatan, dan pengingat sabuk pengaman untuk pengemudi dan co-driver.

Lanjutkan Membaca ↓