Sukses

Program Menarik Mitsubishi di Awal Tahun, Bunga Nol Persen

Sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program menarik di bulan Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program menarik di bulan Januari 2020.

Khusus pembelian Xpander di Januari 2020, konsumen bisa mendapatkan program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan tertentu.

Terdapat juga special trade-in promo program (khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed), gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Mitsubishi juga menyediakan gratis paket Smart Gold untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun yang meliputi suku cadang, oli MMGO, chemical item, pengaplikasian water repellent, asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun dan gratis 2 buah tiket masuk Kidzania Jakarta untuk 150 konsumen pertama.

Untuk pembelian Xpander Cross, konsumen bisa mendapatkan program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun. Gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium.

Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis Paket Smart Gold untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Pembeli Pajero Sport akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga nol persen, program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Gratis Paket Smart Silver perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, seperti suku cadang, oli MMGO dan chemical item.

Khusus pembelian Eclipse Cross konsumen bisa mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun dan gratis kaca film V-Kool.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Outlander PHEV

Untuk Outlander PHEV, konsumen bisa mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis kaca film V-Kool dan gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

Pembeli Outlander Sport bisa mendapat program cicilan ringan atau bunga rendah, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun dan gratis kaca film.

Khusus Triton 4X4 terdapat program penawaran khusus dari leasing, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Sedangkan Triton 4X2 dan L300 berhak mendapat penawaran khusus dari leasing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.