Sukses

Meriahkan Tokyo Auto Salon, Daihatsu Taft Siap Unjuk Gigi

Ikut memeriahkan pameran otomotif Tokyo Auto Salon, Daihatsu Motor Co., Ltd., siap memamerkan berbagai mobil dengan spesifikasi mini dan kompak, khususnya kei-car, termasuk Daihatsu Taft.

Liputan6.com, Jakarta Ikut memeriahkan pameran otomotif Tokyo Auto Salon 2020, Daihatsu Motor Co., Ltd., siap memamerkan berbagai mobil dengan spesifikasi mini dan kompak, khususnya kei-car, termasuk Daihatsu Taft.

Berlangsung 10 hingga 12 Januari 2020, Daihatsu juga siap menampilkan mobil modifikasi. Memiliki tema “a sense of fun for everyone”, pabrikan otomotif asal Jepang ini mengaku ingin memberikan kebahagiaan untuk setiap orang.

Siap menghadirkan 9 unit kendaraan, Daihatsu akan menampilkan world premiere concept car, yakni Daihatsu Taft mini crossover. Selain itu, terdapat juga 1 unit Rocky Sport Style sebagai compact SUV dan 1 unit Cope GR Sport.

Tak hanya itu, Daihatsu juga akan menampilkan 3 unit konsep Tanto dengan versi Custom Premium, Cross Field, dan versi karakter Spiderman berkat kerjasam dengan Marvel.

Hijet Truck, yang merupakan produk komersial tak luput dari sentuhan modifikasi dengan versi DJ untuk kalangan milenial dan 2 versi lain, seperti Peaks dan Hatsune Miku Marche.

Sebagai informasi, Daihatsu Taft dengan akronim 'Tough & Almighty Fun Tool' didesain sebagai mobil mini crossover yang nyaman digunakan untuk rekreasi.Memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.630 mm, mobil ini diklaim mampu memberikan handling yang stabil saat bermanuver di jalan perkotaan atau jalan sempit.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atap Kaca

Mengadopsi atap kaca (glass roof), mobil konsep ini diklaim mampu memberikan kesan kabin dan visibilitas penumpang yang lebih luas, serta ruang bagasi yang datar.

Selain model mobil, pengunjung juga bisa mendapat berbagai program seru, seperti pertunjukan menggambar dari seniman manga Muneyoshi Tanaka dan tantangan perakitan mesin yang didampingi insinyur Daihatsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.