Gara-Gara Bonceng Tiga, Wanita Ini Kena Batunya

Oleh Dian Tami Kosasih pada 17 Jan 2020, 20:04 WIB
Diperbarui 17 Jan 2020, 20:04 WIB
Kecelakaan Kendaraan Bermotor atau Kecelakaan Roda Dua

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai peraturan, kendaraan bermotor roda dua didesain untuk dua orang yang terdiri dari pengendara dan penumpang. Meski mengetahui hal tersebut, tak sedikit masyarakat mengabaikan peraturan tersebut.

Salah satunya seperti yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4. Dalam rekaman video terlihat seorang pengendara pria membawa dua orang wanita dengan sepeda motor.

Berada di posisi paling belakang, seorang wanita akhirnya terjatuh karena tak bisa menjaga keseimbangan saat pengendara melajukan kendaraannya.

Duduk dengan posisi miring, wanita berhijab tersebut terlihat kaget dan terjatuh ke aspal. Beruntung tak ada kendaraan lain yang melintas sehingga wanita tersebut tak tertabrak.

Selain melanggar peraturan karena penumpang yang dibawa lebih dari satu, pemotor dan kedua wanita tersebut tak menggunakan alat keselamatan seperti helm.

Tahu penumpang paling belakang terjatuh, pengendara tersebut akhirnya memberhentikan kendaraannya. Tak ada informasi terkait luka yang diderita wanita tersebut.

 

2 of 3

Komentar Warganet

Berada di posisi paling belakang, seorang wanita akhirnya terjatuh karena tak bisa menjaga keseimbangan saat pengendara melajukan kendaraannya.
Berada di posisi paling belakang, seorang wanita akhirnya terjatuh karena tak bisa menjaga keseimbangan saat pengendara melajukan kendaraannya. (@agoez_bandz4).

"Untung gak ada tronton. Itu duduk pasti cmn bokong sebelah dan yg sebelah gak duduk," tulis akun @septianvandal.

"Mungkin sakitnya ga sberapa, tapi malunya itu bisa jadi omongan smpe keanak cucu nantinya," tulis akun @mailmm_.

"Untung kerudung nya ga nyangkut," tulis @wulanputri16_.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓