Sukses

Dibanderol Rp 29,5 Juta, Ini yang Baru dari All New Nmax Standar

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan all-new Nmax 155 pada akhir tahun lalu, tapi baru hari ini diumumkan harganya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan all-new Yamaha Nmax 155 pada akhir tahun lalu. Namun, baru hari ini harga resminya diumumkan.

"Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen, yaitu harga," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, Jumat (17/1/2020).

Ya, all-new NMax tipe standar dibanderol Rp 29,5 juta on the road Jakarta. Sejauh ini baru tipe standar yang diumumkan harga resminya.

Dirancang dengan rangka terbaru, Nmax diklaim lebih nyaman dikendarai dan mampu bermanuver dengan baik.

Selain itu, motor ini telah dilengkapi electric power socket untuk mengisi daya ponsel, handlebar switch control untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan mengatur penel meter.

Untuk dapur pacu, motor ini dibenamkan mesin 155 cc terbaru dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Selain lebih efisien bahan bakar, mesin Nmax diklaim mampu menyalurkan tenaga serta torsi secara merata.

Hadirnya smart motor generator (SMG), suara Nmax disebut lebih halus saat dinyalakan. Tak hanya itu, motor pabrikan berlambang garpu tala itu juga telah dilengkapi fitur stop & start system.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Warna

Posisi berkendara juga semakin nyaman dengan ruang kaki luas, sehingga pengendara bisa lebih rileks saat melakukan perjalan jarak jauh. Dari sisi tampilan, Nmax diberikan jok berkontur ganda.

Didukung suspensi sub-tank, performa berkendara juga lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Telah menggunakan lampu depan dan belakang LED, Nmax Standard mampu menampilkan cahaya lebih terang, hemat energi, dan tahan lama.

Pengendara juga dapat menggunakan hazard lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

All New Yamaha Nmax Standard mendapat berbagai pilihan warna, yakni Matte Black, Matte Blue, Glossy White, dan Matte Red.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini