Sukses

Top3: Harga dan Spesifikasi Honda Beat 2020 yang Baru Meluncur

Skutik terlaris di Indonesia baru saja berganti generasi. Kali ini Honda Beat menggunakan teknologi idling stop system yang sebelumnya hanya ada pada skutik di kelas lebih tinggi..

Liputan6.com, Jakarta Skutik terlaris di Indonesia baru saja berganti generasi. Kali ini Honda Beat menggunakan teknologi idling stop system yang sebelumnya hanya ada pada skutik di kelas lebih tinggi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda Beat 2020 Resmi Meluncur, Harga Termurah Rp16 Jutaan

all new Honda Beat dan all new Honda Beat Street, Kamis (16/1/2020) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Memiliki beragam perubahan, generasi kelima ini hadir dengan desain bodi dan teknologi terbaru pada sisi rangka serta mesin. Selengkapnya baca di sini.

2. All New Honda Beat Series Meluncur, Simak Fitur-Fitur Barunya

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan all new Honda Beat Series. Mendapatkan beragam perubahan, skutik terlaris di Indonesia disematkan desain bodi dan inovasi pada sisi rangka serta mesin.

All new Honda Beat dan all new Honda Beat Street menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang diklaim lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Setia Pakai Daihatsu, Petani Kopra Diganjar Hadiah Liburan ke Jepang

Daihatsu memutuskan Djody James Rawung sebagai pemenang program Daihatsu Setia 2019. Atas kemenangan ini, Djody berhak mendapatkan hadiah liburan ke Jepang.

Dikutip dari keterangan tertulis Daihatsu, petani kopra di Likupang, Sulawesi Utara itu menggunakan Daihatsu Espass untuk mengangkut dan mengantar kopra sejak tahun 2000. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.