Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sosok Toyota Fortuner Baru dan Harga Motor Bekas Yamaha NMax Turun

Popularitas Toyota Fortuner di Indonesia cukup tinggi. Tidak heran bila sosok barunya jadi perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Toyota Fortuner di Indonesia cukup tinggi. Tidak heran bila sosok barunya jadi perhatian pembaca. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Fortuner 2020 Tepergok Kamera Saat Uji Coba

Toyota Fortuner facelift 2020 tepergok kamera saat mengisi bahan bakar di SPBU Thailand. Foto tersebut diunggah di  laman Facebook New Fortuner Club Thailand (NFC).

Kalau melihat seluruh bagian tubuh bongsor, agaknya hanya versi penyegaran yang diberikan Toyota dari model yang ada di pasaran. Sebab terlihat masih sama. Selengkapnya baca di sini.

2. Ada Model Baru, Harga Motor Bekas Yamaha NMax Mulai Turun

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan generasi terbaru NMax akhir tahun lalu. Meski belum dikirim ke konsumen, hadirnya model anyar tersebut memengaruhi harga motor bekas model lawas.

Menurut Rudy, pemilik showroom motor bekas Rudy Motor di Jelambar, Jakarta Barat, Yamaha NMax masih menjadi salah satu skutik bertubuh bongsor yang diincar konsumen. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Inikah Model Terbaru Mitsubishi Xpander?

Di tahun ini, Mitsubishi Xpander menginjak usia 3 tahun di Indonesia. Biasanya, akan ada penyegaran minor atau facelift, serta penambahan fitur, meski tak signifikan.

Benar saja, akun Facebook Tekan Minyak belum lama ini mengunggah foto yang diduga sebagai Mitsubishi Xpander facelift. Ada beberapa ubahan yang mencolok, terlebih di sektor depan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.