Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Merek yang Dihindari Pedagang Mobil Bekas dan Cara Kerja Rem Tangan

Tiap pedagang mobil bekas tidak serta merta menjual segala merek. Ada beberapa mobil yang mereka dihindari karena relatif sulit dijual.

Liputan6.com, Jakarta Tiap pedagang mobil bekas tidak serta merta menjual segala merek. Ada beberapa mobil yang mereka dihindari karena relatif sulit dijual. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pedagang Mobil Bekas Ogah Beli Merek Ini

Mobil bekas masih menjadi pilihan sebagian masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda empat. Walau saat ini terdapat banyak situs jual beli online, tak sedikit konsumen memilih membeli langsung melalui showroom mobil bekas.

Selain kualitas dan garansi, konsumen juga bisa menggunakan sistem kredit apabila membeli kendaraan di showroom jual beli mobil bekas. Pedagang juga menerima pembelian apabila konsumen tak memiliki waktu luang untuk menjual kendaraannya. Selengkapnya baca di sini.

2. Begini Cara Kerja Rem Tangan Otomatis

Kebanyakan mobil keluaran terbaru telah dilengkapi teknologi-teknologi canggih. Dari sekian banyak teknologi terkini yang ada, beberapa di antaranya diterapkan pada sektor pengereman. Salah satunya rem tangan.

Dikutip dari Wuling Indonesia, kebanyakan mobil-mobil jaman dulu dibekali rem tangan dengan tuas yang harus ditarik ke atas untuk mengaktifkannya. Kini, tuas rem tangan justru sudah mulai ditinggalkan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cara Wanita Ini Menyalip Kendaraan Lain Bikin Gagal Fokus

Beragam tingkah lucu dan aneh sering ditampilkan pengendara sepeda motor untuk menarik perhatian, salah satunya dilakukan wanita berjilbab ini.

Seperti dilansir @agoez_bandz4, Senin (13/1/2020), wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut menyita perhatian karena memiliki banyak gaya saat berkendara di jalan raya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.