Sukses

Fuso Tawarkan Diskon dan Cek Gratis untuk Truk Terendam Banjir

Distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi memberikan layanan service untuk kendaraan yang terendam banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi memberikan layanan service untuk kendaraan yang terendam banjir.

Melalui program “Fuso Care: Truk Sehat Pasca Banjir” periode Januari 2020, ratusan truk korban banjir telah ditangani di dealer resmi sejak awal Januari.

Program ini meliputi gratis pengecekan umum yang meliputi saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara dan saluran bahan bakar.

Selain itu terdapat jasa service 20 persen serta diskon penggantian suku cadang dan oli sebesar 25 persen. Program tersebut berlaku bagi konsumen Mitsubishi Fuso area Jabodetabek yang kendaraannya terendam banjir.

"Program FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir merupakan support KTB kepada para konsumen yang kendaraan operasionalnya terkena dampak banjir. Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service (MWS) langsung ke lokasi konsumen," kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

Kendaraan yang terendam banjir sehingga tidak memungkinkan untuk dihidupkan, Fuso juga menyediakan Truck Center 24 jam khusus area Jabodetabek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsumen Bisa Sambangi Dealer Resmi Fuso

“KTB menyadari bahwa sebagai kendaraan bisnis, truk harus segera kembali beroperasi agar roda pendistribusian berjalan dengan lancar. KTB berharap program ini dapat mempercepat recovery pasca bajir agar kendaraan operasional dapat berfungsi seperti sedia kala” ujar Dony.

Untuk mendapatkan layanan 'FUSO CARE: Truk Sehat Pasca Banjir', konsumen dapat mendatangi dealer resmi area Jabodetabek. Lokasi dan kontak dealer terdekat dapat diakses melalui website resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini