Sukses

Daftar Mobil Bekas Idaman di Bawah Rp100 Juta, Pilih Mana?

Salah satu pertimbangan konsumen membeli mobil bekas ialah harga yang lebih terjangkau dibandingkan versi barunya. Memiliki banyak pilihan, model mobil bisa dikategorikan berdasarkan harga.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pertimbangan konsumen membeli mobil bekas ialah harga yang lebih terjangkau dibandingkan versi barunya. Memiliki banyak pilihan, model mobil bisa dikategorikan berdasarkan harga.

Menjadi pilihan konsumen, mobil dengan harga di bawah Rp100 juta masih banyak diburu saat ini. Hal tersebut diungkapkan pemilik Jordy Mobil, Andi saat ditemui Liputan6.com.

"Masih cukup banyak pilihan dan memang pembelinya juga banyak karena biasanya akan digunakan sebagai taksi online," katanya di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta.

Untuk mobil Low MPV, terdapat Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di bawah tahun 2012, serta Grand Livina tahun 2007.

"Kalau Toyota Agya tahun 2013- 2014 itu dibanderol dengan kisaran harga Rp75-85 juta, sedangkan mobil bekas Daihatsu Ayla di bawah itu," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toyota Yaris dan Honda Jazz

Apabila konsumen menginginkan model lain, terdapat juga pilihan Toyota Yaris dan Honda Jazz vtec tahun 2008. Selain itu terdapat juga pilihan mobil pintu geser seperti Daihatsu Luxio dan Gran Max.

"Untuk Suzuki Ertiga harganya itu masih di atas Rp100 juta. Jadi memang sebenarnya masih banyak pilihan untuk mobil di bawah Rp100 juta sehingga konsumen bisa mendapat banyak pilihan juga," kata Andi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.