Sukses

Dua Pemuda Adu Suit dengan Taruhan Ferrari

Mobil mewah seperti Ferrari pasti menjadi idaman pecinta otomotif. Jika sudah memilikinya, pasti dirawat baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah seperti Ferrari pasti menjadi idaman pecinta otomotif. Jika sudah memilikinya, pasti dirawat baik-baik.

Namun hal berbeda malah dilakukan dua orang pemuda. Dengan bangganya mereka merusak sebuah supercar, diketahui mobil tersebut dari brand Ferrari.

Apa mungkin kelewat kaya? Di unggahan Instagram oleh akun @carmotions, dua orang pemuda bermain batu kertas gunting. Menariknya yang kalah dari permainan itu, supercar miliknya harus rela dirusak.

Awalnya dua orang remaja bermain batu kertas gunting. Salah satu pemuda dengan jaket berwarna merah kalah dalam permainan tersebut. Mengejutkannya, pria tinggi yang jadi lawan bermainnya malah mengambil tang besar yang telah disiapkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ferrari Dirusak

Ternyata benda tersebut digunakan untuk merusak kaca depan Ferrari yang sedang terparkir.

Tak sampai di situ saja, pria tinggi tadi juga menginjak-injak kaca depannya hingga pecah di sana-sini. Sang pemilik, pemuda dengan jaket merah tadi hanya bisa pasrah dan syok.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.