Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Asal-usul Desain Tesla Cybertruck

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @meme_otomotif.

 

Dalam meme tersebut nampak dua objek yang berbeda. Di sebelah kiri adalah alat pembuat kopi yang disebut moka pot, sedangkan di sebelah kanan terlihat kerangka mobil-mobilan yang sangat sederhana.

Namun, ketika keduanya digabungkan hasilnya akan seperti Tesla Cybertruck. Dimana sang moka pot menjadi pelapis teralis mobil-mobilan tersebut.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Knalpot Anti Banjir

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme kiriman Abdul Ghani.

Dalam meme tersebut nampak mobil yang knalpotnya telah dimodifikasi. Dengan tambahan pipa yang posisinya dibuat menjulang ke atas, tujuannya agar air tidak mudah masuk ke knalpot dan mobil tetap bisa menerabas genangan air.

Secara estetika, modifikasi memang kurang sedap dipandang. Namun dari fungsi, cara ini dianggap cukup bisa diandalkan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.