Sukses

Ganti Oli Cuma Rp 10 Ribu untuk Motor Korban Banjir

Federal Oil tergerak untuk membantu meringankan beban pemilik motor yang terdampak banjir di awal tahun 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil tergerak untuk membantu meringankan beban pemilik motor yang terdampak banjir di awal tahun 2020. Melalui program #SolusiMotorSetelahBanjir, masyarakat bisa mendapatkan pelumas mesin dengan harga sangat terjangkau.

Disebutkan, konsumen cukup membayar paket ganti oli sebesar Rp 10 ribu. Program ini bergulir sejak 8 hingga 12 Januari 2020 di 7 Super Federal Oil Center (SFOC) di area yang terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Kami memahami bahwa konsumen di Jakarta dan sekitarnya mayoritas merupakan kalangan pekerja menggunakan motornya untuk beraktivitas setiap hari," terang Federal Oil General Manager Sri Adinegara dalam keterangan resminya.

"Semoga program ini bisa mempermudah para pemotor untuk segera mengganti oli motornya, sehingga sepeda motornya bisa kembali digunakan dengan baik untuk beraktivitas," tambahnya.

Seperti diketahui, motor yang terendam banjir rentan ruang mesinnya tersusupi air. Jika air sudah masuk ke ruang bakar maka akan memengaruhi kinerja pelumas yang ujung-ujungnya menurunkan performa jantung mekanis. Dan yang pasti, potensi mesin rusak semakin makin besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alamat SFOC

Berikut daftar alamat SFOC yang melayani program #SolusiMotorSetelahBanjir di wilayah yang terdampak banjir:

Jakarta

Adi Motor - Jalan Palmerah Barat No. 50, Jakarta Barat

Angkasa Motor - Jalan Indraloka 2 No. 46 Jelambar, Grogol Petamburan

Tangerang

New Rejeki Motor - Jalan Raden Saleh No. 15, Karang Tengah

Harapan Jaya Motor - Jalan Haji Mencong 8 No. 110

Cendana Motor - Jalan Graha Raya Bintaro Raya, Ruko G1/3A

Bekasi

Donna Motor - Jalan Kalibaru Timur No. 20

Serba Motor - Jalan Raya Hankam, Pondok Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.