Nekat Menyetir Pakai Kaki, Pemuda Ini Tabrak Motor

Oleh Dian Tami Kosasih pada 09 Jan 2020, 13:03 WIB
Diperbarui 09 Jan 2020, 13:03 WIB
Kecelakaan Kendaraan Bermotor atau Kecelakaan Roda Dua

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara motor menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Bukan hanya merugikan diri sendiri, hal tersebut tentu berdampak negatif bagi pengguna jalan lain.

Salah satu contohnya terdapat pada video yang dibagikan akun Instagram @agoes_bandz4. Dalam unggahannya terlihat empat orang anak sekolah berkendara beriringan dengan menggunakan dua motor.

Melihat temannya sedang merekam, seorang pemotor mencoba menunjukkan aksinya. Berkendara dengan menggunakan kaki, pemuda yang tak diketahui identitasnya tersebut kehilangan kendali dan menabrak motor di depannya.

Hasilnya, dua motor tersebut mengalami kecelakaan dan pengendara serta penumpang di atasnya terjatuh ke aspal.

Selain tak menggunakan helm dan perlengkapan keselamatan, seorang pemuda juga terlihat membawa senjata tajam. Tak diketahui secara pasti apakah keempat pemuda yang terjatuh dari motor tersebut mengalami luka.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Berkendara dengan menggunakan kaki, pemuda yang tak diketahui identitasnya tersebut kehilangan kendali dan menabrak motor di depannya.
Berkendara dengan menggunakan kaki, pemuda yang tak diketahui identitasnya tersebut kehilangan kendali dan menabrak motor di depannya. (@agoes_bandz4)

"Buset itu bawa2 celurit mau motong rumput ya," tulis @garasimotosport.

"Orang tua mah ampe bedarah2 kali buat beli itu beat, dipake sama tutup spidol buat gaya sblm motong rumput," tulis @em_riadhishalihin.

"Oh dia bawa celurit mau mau motong rumput buat makan kambing toh," tulis @ferrykurniawn.

Lanjutkan Membaca ↓