Sukses

Nekat Menyetir Pakai Kaki, Pemuda Ini Tabrak Motor

Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara motor menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Bukan hanya merugikan diri sendiri, hal tersebut tentu berdampak negatif bagi pengguna jalan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara motor menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Bukan hanya merugikan diri sendiri, hal tersebut tentu berdampak negatif bagi pengguna jalan lain.

Salah satu contohnya terdapat pada video yang dibagikan akun Instagram @agoes_bandz4. Dalam unggahannya terlihat empat orang anak sekolah berkendara beriringan dengan menggunakan dua motor.

Melihat temannya sedang merekam, seorang pemotor mencoba menunjukkan aksinya. Berkendara dengan menggunakan kaki, pemuda yang tak diketahui identitasnya tersebut kehilangan kendali dan menabrak motor di depannya.

Hasilnya, dua motor tersebut mengalami kecelakaan dan pengendara serta penumpang di atasnya terjatuh ke aspal.

Selain tak menggunakan helm dan perlengkapan keselamatan, seorang pemuda juga terlihat membawa senjata tajam. Tak diketahui secara pasti apakah keempat pemuda yang terjatuh dari motor tersebut mengalami luka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Buset itu bawa2 celurit mau motong rumput ya," tulis @garasimotosport.

"Orang tua mah ampe bedarah2 kali buat beli itu beat, dipake sama tutup spidol buat gaya sblm motong rumput," tulis @em_riadhishalihin.

"Oh dia bawa celurit mau mau motong rumput buat makan kambing toh," tulis @ferrykurniawn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.