Sukses

Setelah Terpental Menabrak Mobil, Pria Ini Mengeluarkan Jurus Anti Malu

Ada pengendara yang menabrak mobil dan terpental, justru langsung bangkit dan mengeluarkan jurus

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan pengendara sepeda motor di kota besar, seperti di Jakarta memang beragam. Bahkan, ada pengendara yang menabrak mobil dan terpental, justru langsung bangkit dan mengeluarkan jurus.

Kelakuan pengendara yang seperti pendekar ini, terekam jelas di video yang banyak beredar di media sosial. Salah satunya, yang diunggah di akun instagram @infosigap.

Dalam video yang beredar, diduga pengendara roda dua ini menerobos lampu merah hingga menabrak mobil. Namun, seperti tidak terjadi apa-apa, pria tersebut bangkit dan dengan santainya berjalan ke tepi dan seperti mengeluarkan jurus, dan mungkin yang dikeluarkan adalah jurus menahan rasa malu.

Tapi, dalam video tersebut pengendara motor tersebut juga tampak kaget, sehingga hanya mondar-mandir tanpa tahu apa yang harus diperbuat. Tidak lama kemudian, banyak warga yang menghampiri dan memindahkan sepeda motor yang tergeletak di jalan.

"Ditabrak mobil saat menerobos, pria ini langsung bangkit dan mengeluarkan jurus silat. Ada yang tau nama jurus ini?," tulis akun @infosigap sebagai caption unggahannya tersebut, dilihat Rabu (8/1/2020).

Postingan pendekar pengendara yang menabrak mobil ini kemudian ditanggapi oleh warganet, dengan postingan tersebut ditonton 7 ribuan netizen dan puluhan komentar.

"Bagus juga tuh jurus biar ngga ganti rugi mobil," tulis akun @asep_m99.

"AING MAUNG...!!!," komentar @ramadhan.mushawwir.

"Sumpah itu sakit loh aslinya, dia cuma reflek malu, ya Allah kesian," pungkas akun @hanum.sabilla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Di tabrak mobil saat menerobos, pria ini langsung bangkit dan mengeluarkan jurus silat. Ada yang tau nama jurus ini?

Sebuah kiriman dibagikan oleh infosigap (@infosigap) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini