Viral, Pemuda Nekat Berdiri dan Menyetir Mobil Mewah Pakai Kaki

Oleh Dian Tami Kosasih pada 08 Jan 2020, 18:02 WIB
Diperbarui 08 Jan 2020, 18:02 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas dan Kecelakaan Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Peraturan lalu lintas wajib diperhatikan pengendara agat terhindar dari kecelakaan. Meski bertaruh nyawa, tak sedikit pengendara nekat melakukan aksi berbahaya saat mengemudikan mobil yang bisa mencelakakan dirinya dan pengguna jalan lain.

Hal tersebut juga dilakukan seorang pengendara mobil yang viral di media sosial beberapa waktu belakangan ini. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat rekaman video memperlihatkan seorang pengendara menyetir mobil dengan menggunakan kaki. Dari logo lingkar kemudi, diduga mobil tersebut bermerek Lexus. 

Berdiri menembus sunroof, pemuda yang tak diketahui identitasnya tersebut terlihat santai mengemudikan mobil dengan menggunakan kaki.

Bila penumpang depan sigap merekam video, terlihat dua orang di bagian belakang fokus bermain ponsel dan tak merasa terganggu dengan aksi yang dilakukan.

Mendapat perhatian, aksi yang dilakukan tentu sangat berbahaya karena bukan tidak mungkin pengemudi secara tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak pengguna jalan lainnya.

"Pengemudi mobil ini melakukan aksi berbahaya menyetir mobil dengan menggunakan kaki, mengesampingkan keselamatan diri sendiri, penumpang dan pengguna jalan lainnya," tulis keterangan video.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat rekaman video memperlihatkan seorang pengendara menyetir mobil dengan menggunakan kaki.
Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat rekaman video memperlihatkan seorang pengendara menyetir mobil dengan menggunakan kaki.

"wailah pada repot repot amat ya _- biarin ajaasi sultan bebas wkwkw," tulis @immanuel_danang156.

"Pen viral bahayain org lain, klo ngebahayain sendiri elu aja mah bodo amats," tulis @dendacsm.

"Waduh , ada gantungan pangkat taruna nya lagi," tulis @aldbmbng.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kawasaki W175 Cafe 2019 | First Impression