Sukses

PODCAST Otomotif: Penanganan Mobil Korban Banjir

Banjir melanda sejumlah wilayah Jabodetabek di awal tahun baru. Ribuan orang terpaksa mengungsi karena tempat tinggalnya terendam air.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir melanda sejumlah wilayah Jabodetabek di awal tahun baru. Ribuan orang terpaksa mengungsi karena tempat tinggalnya terendam air.

Akibat banjir, tidak hanya isi rumah yang berantakan, mobil kesayangan pun turut menjadi korban. Nah kali ini, podcast otomotif Liputan6.com akan membahas seputar penanganan mobil yang menjadi korban banjir.

Perlu digarisbawahi, yang dibahas dalam podcast ini adalah mobil yang tidak terlalu parah terendamnya. Karena masih dalam kategori sedang, maka Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah.

Sementara mobil yang sepenuhnya terendam sudah sepatutnya dibawa ke bengkel. Karena kondisinya yang parah, biar teknisi ahli yang menanganinya.

Lalu dalam penanganan mobil korban banjir kategori sedang ini, hal-hal apa saja yang bisa dilakukan sendiri di rumah? Ulasan lengkapnya ada pada podcast di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini