Sukses

MV Agusta Siap Luncurkan 3 Motor 350 Cc

MV Agusta telah resmi menjalin kerja sama dengan Loncin asal China sejak tahun lalu. Kolaborasi ini bermaksud untuk menggarap pasar otomotif Asia.

Liputan6.com, Jakarta - MV Agusta telah resmi menjalin kerja sama dengan Loncin asal China sejak tahun lalu. Kolaborasi ini bermaksud untuk menggarap pasar otomotif Asia.

Aliansi tersebut nantinya akan melahirkan motor dengan kapasitas 350 cc dan akan dirilis pada 2021 mendatang. CEO MV Agusta, Timur Sardarov, menyebut bahwa ini merupakan langkah penting untuk mencapai visi masa depan mereka.

Kabar terbaru, MV Agusta rupanya akan langsung melakukan gebrakan. Tak tanggung-tanggung, mereka akan langsung merilis 3 model motor 350 cc pada 2021 mendatang.

 

Mengutip dari Young-machine.com, hal itu tampak dari instalasi siluet yang dihadirkan oleh MV Agusta. Terlihat jelas bahwa motor 350 cc ini akan hadir dalam 3 varian sekaligus, yaitu sport-fairing, naked-sport, dan scrambler.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terinspirasi Brutale 800, F3 675, dan Scrambler 350

Model naked-sport dan fairing bisa jadi akan diadopsi dari Brutale 800 dan F3 675. Sedangkan tipe scrambler diprediksi merupakan bentuk mengenang Scrambler 350 keluaran tahun 1974 sekaligus mengikuti tren pasar masa kini.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi ketiganya. Kemungkinan besar desainnya akan digarap oleh MV Agusta, sedangkan pengembangan mesin dan lini produksi dipegang oleh Loncin.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.