Sukses

DFSK Berikan Diskon Servis Bagi Konsumen yang Kebanjiran

Hujan besar yang terjadi membuat sejumlah wilayah terendam banjir dan membuat rusak sejumlah kendaraan bermotor karena terendam air. Hal tersebut tentu membutuhkan pertolongan evakuasi untuk segera melakukan perbaikan.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan besar yang terjadi membuat sejumlah wilayah terendam banjir dan membuat rusak sejumlah kendaraan bermotor karena terendam air. Hal tersebut tentu membutuhkan pertolongan evakuasi untuk segera melakukan perbaikan.

Sebagai salah satu produsen di Indonesia, DFSK mengaku akan memberikan pelayanan prima serta sejumlah kemudahan yang bisa dimanfaatkan pemilik kendaraan.

DFSK peduli banjir merupakan program khusus layanan purna jual yang diadakan sebagai bentuk layanan dan kemudahan kepada para pelanggan yang terdampak banjir.

"Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari," kata Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Melalui program DFSK peduli banjir, seluruh konsumen kendaraan DFSK yang terkena banjir mendapatkan sejumlah potongan harga diskon untuk biaya servis kendaraan di bengkel resmi.Potongan harga yang diberikan tergantung dari jenis kerusakan kendaraan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersedia Towing

Program DFSK peduli banjir akan berlangsung selama 3 sampai 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek. Program layanan khusus bisa didapatkan cukup dengan menghubungi call center bebas pulsa selama 24 jam.

"Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak dealer akan mengirimkan towing car dan membawanya ke bengkel resmi DFSK,” ujar Arviane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.