Sukses

Honda CBR150R Resmi Bersolek, Intip Pembaruannya

Memasuki tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan Honda CBR150R dengan warna dan tampilan terbaru, Dominator Matte Black.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan Honda CBR150R dengan warna dan tampilan terbaru, Dominator Matte Black.

Memiliki warna baru, motor full fairing ini mendapatkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dan mengusung konsep grafis tipografi. Selain itu, Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep street sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep racing look.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, semenjak diperkenalkan awal tahun 2016, Honda CBR150R menjadi pilihan para pecinta motor sport di Indonesia.

“Bagi para pecinta kecepatan, new Honda CBR150R dikenal dengan DNA 'total control' yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain sporty dan agresif,” ujar Thomas.

Dari sisi keamanan, motor pabrikan Jepang ini disematkan fitur pengereman disc brake bergelombang serta pilihan anti-lock braking system (khusus untuk tipe ABS) sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara.

Tak hanya itu, hadirnya penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS) yang secara otomatis mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak dinilai mampu memberikan informasi kepada pengendara sekitar untuk mengurangi resiko kecelakaan.

Dari sisi desain Honda CBR150R memiliki tampilan visor tinggi sehingga pandangan yang lebih lapang serta tampilan layaknya motor balap sejati bisa didapatkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Kesan modern semakin terasa karena full digital panelmeter serta hadirnya fitur all LED lighting system sehingga memudahkan pengendara dalam menjangkau pandangan lebih jauh pada malam hari.

Memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, pengendara bisa mendapatkan pilihan kenyamanan dan handling optimal saat berkendara.

Mendapatkan mesin 150CC DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled), performa yang mampu dihasilkan Honda CBR150R mencapai 16,8 Tk pada 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 7.000 rpm.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk setiap tipe. Warna Matte Black tipe STD dipasarkan dengan harga Rp34,9. Khusus Victory Black Red tipe STD dibandrol Rp34,9 dan Rp38,9 untuk tipe ABS.

Sementara varian Dominator Matte Black serta Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp35,6 untuk tipe STD dan Rp39,6 untuk tipe ABS. Untuk MotoGP Edition harga yang disematkan Rp39,8 untuk tipe ABS. Seluruh harga memiliki status on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini