Sukses

Punya Tenaga Badak, Cybertruck Mini Mampu Tarik SUV

Sejak resmi dirilis, Tesla Cybertruck langsung menarik perhatian publik. Pikap listrik ini memiliki tampang yang tak biasa bahkan cenderung ekstrem dan dibekali motor listrik yang sangat bertenaga.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi dirilis, Tesla Cybertruck langsung menarik perhatian publik. Pikap listrik ini memiliki tampang yang tak biasa bahkan cenderung ekstrem dan dibekali motor listrik yang sangat bertenaga.

Meski begitu, jumlah pemesan Tesla Cybertruck mencapai 200.000 unit, hanya berselang 4 hari dari tanggal peluncurannya.

Seorang dari GTA Seet Metal, Frank Sachsenhausen, membuat versi Go-Kart Tesla Cybertruck berukuran 1:4.

Mobil berukuran kecil itu disebut sebagai hadiah natal untuk putra Sachsenhausen. Setelah jadi, dia membiarkan putranya untuk mengendalikan si kecil Cybertruck.

 

Putranya yang dia panggil JJ itu, pun mencoba menarik Mercedes-Benz R-Class, dan berhasil. Mobil yang lebih besar itu bergerak.

Tentu saja, bocah itu tak hanya bertalenta saat mengemudi, tapi juga mesin dari Cybertruck 1:4 itu sangat bertenaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bodi Terbuat dari Aluminium

Tak diketahui secara jelas berapa tenaga dan torsi Cybertruck kecil itu. Hanya saja, menurt Inside EVs, Sachsenhausen mengatakan bahwa Cybertruck kecil itu dibuat menggunakan aluminium. 

Mobil kecil itu juga memiliki dua pintu, tapi aksesnya melalui atapnya. Mobil itu juga dilengkapi dengan lampu depan dan lampu belakang yang dibuat semirip mungkin.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.