Sukses

Penampakan Sedan Mahal Parto Patrio yang Penuh Lumpur

Terlihat, berbagai kendaraan milik pria bernama Edy Supono ini ikut terendam banjir

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang melanda Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi ternyata menimpa para artis. Selain Yuni Shara, rumah pelawak Parto Patrio juga menjadi salah satu korban.

Melalui instagramnya, @partopatrio membagikan kabar terkait rumahnya yang kebanjiran. Terlihat, berbagai kendaraan milik pria bernama Edy Supono ini ikut terendam banjir.

Dilihat dari videonya, ada enam mobil, mulai dari Mercedes-Benz hingga Mazda Biante, dan satu motor yang terendam air di garasi rumahnya. Bahkan salah satu mobilnya, hanya terlihat atapnya saja.

"Kami sekeluaga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman atas doa dan dukungan semangatnya, bukan cuma saya aja yang tertimpa bencana banjir, saya juga turut prihatin kepada semua masyarakat yang mengalami hal ini. Tetap semangat di tahun 2020," ujar Parto dalam postingannya di instagram.

Meskipun sudah surut, namun mobil yang berada di garasi rumah sang pelawak penuh lumpur. Tidak hanya di bagian eksterior, interior juga dipenuhi lumpur.

Sedangkan dilihat dari postingan instagram sang istri, Diena Risty, tetap bersyukur karena keluarganya selamat dari musibah tersebut. Baginya, keselamatan keluarga adalah hal yang terpenting.

"Alhamdulillah keluargaku smua selamat, sama2 kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT," tulis Diena Risty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video lengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Hari ini...

A post shared by 𝑬𝑫𝒀 𝑺𝑼𝑷𝑶𝙉𝙊 (@partopatrio) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini