Sukses

Viral, Angkot Isuzu Panther Terobos Banjir

Isuzu Panther berkelir merah menerobos genangan banjir tanpa masalah

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang menggenangi beberapa wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi membuat sebagian masyarakat kesulitan bepergian seperti biasa. Banyak kendaraan, baik mobil dan motor yang tidak berani menerobos genangan, karena takut rusak dan mogok.

Namun, tidak bagi angkutan kota (angkot) Isuzu Panther yang tengah viral di media sosial.

Mengutip dari postingan akun instagram @panther_mania, sebuah angkot Isuzu Panther berkelir merah menerobos genangan banjir tanpa masalah. Padahal, genangan air berwarna coklat ini, sudah menutupi hampir kap mobil tersebut.

Setelah melewati banjir tersebut, angkot ini kemudian mendapatkan sambutan meriah dan tepuk tangan layaknya seorang pahlawan pulang dari medan perang.

"Si Raja Diesel emang tiada duanya 🙏👏👏👍👍😍 . . . .Repost @makassar_iinfo with @get_repost・・・Isuzu Panther Perjalanamu Menuju Sukses...," tulis @panther_mania sebagai caption postingannya tersebut.

Sebagai informasi, Isuzu panther sendiri memang menjadi kendaraan yang cukup sukses di pasarkan di Indonesia.

Namun, penjualannya saat ini bisa dibilang tidak terlalu baik, karena semakin banyaknya pesaing dan belum adanyanya pembaharuan dari mobil andalan Jepang ini.

Isuzu Panther dibekali mesin diesel berkapasitas 2.500cc.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak video lengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Si Raja Diesel emang tiada duanya 🙏👏👏👍👍😍 . . . . Repost @makassar_iinfo with @get_repost ・・・ Isuzu Panther Perjalanamu Menuju Sukses... . . . #panthermania2020story #ceritaisuzu #iklanjadul #rajanyadiesel #pakaipantherpinter #isuzupanther #menerjangbanjirjakarta #kopdar #nenda #rayaber #rencengan #panthermaniapeduli #panthermaniarescue #jeunkpanthermania #panthermaniaremaja #panthermaniajunior #panthermaniakorwilpadang #panthermaniaranahminang #panthermaniajakartaraya #panthermania #peloporkeselamatanberlalulintas #peloporpaseduluran #peloporbelanegara #peloporantinarkoba #peloporpedulilingkungan #paseduluransaklawase #persaudaraanselamanya #brotherhoodforever #fromcommunitytobefamily #loyaltybrotherhoodproudhonorrespect

A post shared by Panther Mania (@panther_mania) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini