Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 2020 Tahunnya Mobil Listrik dan Skutik Klasik Suzuki

Informasi mengenai prediksi 2020 menjadi tahunnya mobil listrik menjadi sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai prediksi 2020 menjadi tahunnya mobil listrik menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tidak hanya itu, perkiraan mobil baru Honda di tahun depan serta Suzuki yang menghadirkan skutik klasik 125cc juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Siap-Siap, 2020 Akan Menjadi Tahunnya Mobil Listrik

Beberapa analis otomotif percaya, 2020 akan menjadi tahunnya mobil listrik. Hal tersebut, berkat gelombang baru kendaraan listrik yang akan datang, terutama dari produsen mobil terkemuka Eropa. Demikian laporan dari The Guardian.

Perusahaan data IHS Markit mengatakan, jumlah model kendaraan listrik yang tersedia untuk pembeli di Benua Biru, akan melonjak dari 100 menjadi 175 hingga akhir tahun depan.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Menerka 5 Mobil Baru Honda di Tahun 2020

Tahun depan bisa menjadi momen yang tepat bagi Honda Indonesia mendatangkan sejumlah mobil terbarunya.

Di luar Indonesia, Honda memiliki sejumlah mobil anyar. Berikut 5 mobil Honda yang dinantikan kedatangannya di Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

3. Cocok Jadi Penantang Vespa dan Lambretta, Ini Spesifikasi Skutik Baru Suzuki

Suzuki secara resmi memperkenalkan skuter matik terbaru untuk pasar otomotif Taiwan. Mengusung mesin 125cc, motor bernama Saluto tersebut memiliki desain layaknya skuter Eropa.

Seperti dilansir Supermoto8, motor tersebut baru akan tersedia mulai Februari 2020. Memiliki desain klasik skuter ini layak menjadi saingan Vespa serta Lambretta.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini