Sukses

Gaya Andik Vermansyah di Atas Motor Kustom

Pesepak bola nasional Andik Vermansyah tengah menikmati liburan di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta - Pesepak bola nasional Andik Vermansyah tengah menikmati liburan di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur. Winger lincah Madura United itupun sempat bergaya di atas motor kustom.

"Bromo," tulis Andik pada keterangan foto yang ia unggah di akun Instagram-nya @andikvermansah.

Dalam foto itu, Andik nampak bersandar pada Yamaha Scorpio yang telah dimodifikasi bergaya cafe racer.

Motor dengan perawakan kekar dengan balutan serba hitam itu nampak serasi dengan Andik yang mengenakan jaket dan celana jin berwarna gelap yang dipadu syal dan kacamata hitam.

Bicara soal motor kustom, Yamaha Scorpio merupakan salah satu "bahan" favorit untuk dimodifikasi bergaya cafe racer dan sejenisnya. Motor ini dianggap memiliki karakter yang kuat serta mengadopsi mesin bertenaga.

Maka tak heran jika saat ini harga Scorpio di pasaran naik drastis lantaran banyak yang cari untuk dikustom bergaya klasik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Ga ngejak rek," kata @fahmialayyubi ynag diketahui pemain Bali United.

"Ayo ndang melbu nk Persebaya surabaya mas," kata @maunyaaiya yang menginginkan idolanya kembali membela tim berjuluk Bajul Ijo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.