Sukses

Baim Wong Hadiahi Istri Mobil Eropa

Setelah melahirkan, sang istri kemudian diberikan kejutan spesial dari sang suami, yaitu sebuah hadiah mobil mewah

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja dikarunia seorang anak. Istri dari artis dan juga youtuber ini, melahirkan buah hati pertamanya tersebut di RSI Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah melahirkan, sang istri kemudian diberikan kejutan spesial dari sang suami, yaitu sebuah hadiah mobil mewah, Peugeot 5008 berkelir hitam.

Mobil tersebut terparkir di depan lobi rumah sakit dengan hiasan pita besar berwarna merah. Bagaimana perasaan Paula mendapat hadiah setelah melahirkan?

"Pasti seneng banget. Istilahnya punya anak itu suatu kehidupan baru," ungkap Paula Verhoeven bersama Baim Wong. Demikian seperti dikutip dari kapanlagi.com, Senin (29/12/2019).

Baim Wong beralasan, hadiah mobil untuk istrinya tersebut, diberikan di momen yang tepat, saat anaknya lahir.

"Sebenernya sih waktu dia (Paula) nggak bisa nyetir itu, dia pernah bilang mau ganti mobil, mobilnya mobil Eropa. Mau tuker tambah. Itu pas di awal hamil. Pas sekarang saya mau kasih hadiah juga, momennya pas. Jadi pas lahiran ini. Saya mau anak saya sehat. Alhamdulillah semuanya sehat. Momen bahagia di situ," jelas Baim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi dan harga

Sebagai informasi, Peugeot 5008 disematkan mesin EP6FDTM, turbo, 16 valve, VVT, berkapasitas 1,598 CC yang mampu menghasilkan tenaga 165 Tk di 6000 rpm dengan torsi 240 Nm di 1400 rpm.

Mesin ini dinilai lebih ramah lingkungan karena emisi CO2 yang rendah yaitu mencapai konsumsi bahan bakar 5,8 liter/100 km dengan 133 g/km CO2 dan telah memenuhi standar EURO 6.

Harganya, Peugeot 5008 SUV dibanderol Rp820.000.000, on the road Jakarta dengan empat pilihan warna, yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.