Sukses

Bengkel Ini Tawarkan Oli Gratis dan Diskon Spooring

Dalam merayakan pembukaan CARfix Sindang Barang Bogor, CARfix memberikan promo oli mesin hingga diskon spooring

Liputan6.com, Jakarta - Dalam merayakan pembukaan CARfix Sindang Barang Bogor, CARfix menggandeng Evalube sebagai mitra sponsor untuk pemberian promo “Gratis Oli” di setiap pembelian 3 botol oli Evalube.

“Tidak hanya memberikan promo gratis oli, kami juga memberikan diskon 50 persen untuk spooring. Cukup membawa mobilnya ke CARfix Sindang Barang Bogor yang beralamat di Jl Letjent Ibrahim Adjie No 300 Kota Bogor, Jawa Barat,” ujar Joko Cahyono, JV Relation Director PT Meka Adipratama dalam jumpa pers Grand Opening CARfix Sindang Barang, Bogor, Jumat.

PT Meka Adipratama dalam menjalankan bengkel CARfix Sindang Barang Bogor menggandeng mitra lokal, yaitu Farida Darmajanty. Kedua belah pihak membentuk satu perusahaan parungan atau joint venture bernama PT Jafana Dyanda Mekatama.

Sebelum bergabung bersama CARfix, bengkel milik mitra CARfix ini dikenal masyarakat Bogor sebagai showroom mobil Bintang Utama Motor.

Farida Darmajanty, Komisaris PT Jafana Dyanda Mekatama, perusahaan yang mengoperasikan CARfix Sindang Barang Bogor, menjelaskan CARfix Sindang Barang Bogor telah dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik andal yang melalui proses training untuk semua merek mobil, pelayanan 'Care & Fix' yang setara dengan bengkel resmi serta penggunaan berbagai macam spare parts original ternama.

"Hal-hal inilah yang kami lihat belum pernah ada di Bogor," tegasnya.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keaslian Suku Cadang Dijamin Keasliannya

Menurutnya, keaslian spare parts di CARfix Sindang Barang dapat dipastikan, karena CARfix Grup telah bekerja sama dengan berbagai prinsipal merek ternama, seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso, Fortag, dan sebagainya.

Layanan yang disediakan mencakup jasa servis untuks semua jenis mobil seperti servis tune up, cek mesin, servis kelistrikan, ganti baterai, cek kelistrikan total, servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing hingga penggantian ban.

CARfix Sindang Barang Bogor siap melayani para konsumen di kota Bogor setiap hari sejak grand launcung pada Jumat ini. Jadi mari ajak kawan dan saudara untuk menikmati layanan dan promo dari CARfix Sindang Barang Bogor.

Untuk layanan, kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas setara bengkel resmi dan semua permasalahan mobil Anda beres di CARfix," pungkas Farida.

PT Meka Adipratama adalah anak usaha PT Bintraco Dharma Tbk (Bintraco Dharma) yang mengembangkan bisnis bengkel ritel dengan merek CARfix. Selain itu, Meka Adipratama juga bergerak secara konsisten memperkuat jaringan distribusi di area sekitar Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Kalimantan Timur.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.