Sukses

5 Artis yang Dapat Hadiah Mobil Mewah Saat Sweet Seventeen

Perayaan ulang tahun ke 17 atau sweet seventeen merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi para remaja. Di usia ini pun selalu saja ada hadiah yang istimewa, terutama di kalangan artis Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun ke 17 atau sweet seventeen merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi para remaja. Di usia ini pun selalu saja ada hadiah yang istimewa seperti mobil mewah, terutama di kalangan artis Indonesia.

Beberapa di antara mereka mendapatkan kado mobil mewah dari orang tua mereka saat menginjak usia 17 tahun. Dilansir dari Brilio.net, berikut daftar artis yang mendapatkan kado mobil dari orang tua saat usia 17 tahun:

1. Nikita Willy

Dikenal tajir melintir, di usia yang masih muda, Nikita Willy mendapatkan hadiah fantastis dari orangtuanya saat ulang tahun yang ke-17. Dia mendapatkan kado mobi mewah tipe Cadillac Escalade ESV berwarna putih dari orangtuanya. Mobil tersebut dibanderol seharga Rp 3,4 miliar.

2. Felicia Hutapea

Hotman Paris Hutapea juga memberikan hadiah mobil mewah kepada Felicia Hutapea saat usianya genap 17 tahun. Mobil yang diberikan Hotman adalah mobil sport Bentley Mulsane yang ditaksir harganya mencapai Rp 9 miliar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bastian Steel

Bastian Steel juga mendapatkan hadiah mobil mewah saat ulang tahun ke 17 dari kedua orangtuanya. Mobil tersebut adalah Alphard tipe terbaru pada 2018 lalu. Mobil tersebut diperkirakan memiliki harga mencapai Rp 1 miliar.

4. Dul Jaelani

Dul Jaelani pun mendapatkan sebuah mobil mewah sebagai kado ulang tahun ke-17 tahun dari sang Ibunda, Maia Estianty. Maia memberikan satu unit mobil keluaran Mercedes-Benz GLA 200 berjenis SUV yang ditaksir harganya mencapai Rp 679 jutaan.

5. Devano Danendra

Devano Danendra mendapatkan kado mobil mewah dari sang Ibunda, Iis Dahlia. Dia menerima satu unit mobil mewah Mercedes-Benz CLA 200. Mobil tersebut ditaksir harganya mencapai Rp 890 jutaan. Tentu ini menjadi hadiah fantastis yang diberikan Iis untuk Devano.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.