Pengendara dan Penumpang Mobil Mewah Kehujanan, Ini Penyebabnya

Oleh Dian Tami Kosasih pada 26 Des 2019, 16:03 WIB
Diperbarui 26 Des 2019, 16:03 WIB
Hujan Deras Sebabkan Banjir di Jalan Raya Cinere

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki musim hujan, pengendara dan penumpang mobil tak perlu khawatir saat hujan secara tiba-tiba turun. Memiliki atap dan pendingin ruangan, kendaraan ini tetap nyaman digunakan di kondisi cuaca apapun.

Namun, hal berbeda terjadi pada pengendara dan penumpang mobil ini. Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat sebuah kendaraan convertible tak memiliki atap untuk melindungi pengendara dan penumpang dari guyuran air hujan.

Pengendara pria yang hanya menggunakan kaos akhirnya melepas pakaiannya karena tak mampu berbuat apapun.

Hal itu tentu menjadi perhatian karena seharusnya mobil model ini memiliki atap yang bisa dibuka dan tutup sesuai keinginan serta kondisi cuaca.

Selain hujan, mobil tersebut juga terjebak macet. Selain merekam kejadian unik tersebut, penumpang yang berada di belakangnya juga turut memberikan komentar sembari bercanda.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat sebuah kedaraan convetible tak memiliki atap untuk melindungi pengendara dan penumpang dari guyuran air hujan.
Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat sebuah kendaraan convertible tak memiliki atap untuk melindungi pengendara dan penumpang dari guyuran air hujan.

"Udah tau kn klean d +62 itu cuman ada dua musim," tulis akun @bobon_karbon.

"Ga bawa jas ujan sih... udah tau musim ujan," tulis @andi_np.

"Lho semarang iki. Ono iklane asem2 koh Liem sm iklan lumpia express," tulis @fjrwhl

Lanjutkan Membaca ↓