Sukses

Pengendara dan Penumpang Mobil Mewah Kehujanan, Ini Penyebabnya

Memasuki musim hujan, pengendara dan penumpang mobil tak perlu khawatir saat hujan secara tiba-tiba turun. Memiliki atap dan pendingin ruangan, kendaraan ini tetap nyaman digunakan di kondisi cuaca apapun.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki musim hujan, pengendara dan penumpang mobil tak perlu khawatir saat hujan secara tiba-tiba turun. Memiliki atap dan pendingin ruangan, kendaraan ini tetap nyaman digunakan di kondisi cuaca apapun.

Namun, hal berbeda terjadi pada pengendara dan penumpang mobil ini. Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat sebuah kendaraan convertible tak memiliki atap untuk melindungi pengendara dan penumpang dari guyuran air hujan.

Pengendara pria yang hanya menggunakan kaos akhirnya melepas pakaiannya karena tak mampu berbuat apapun.

Hal itu tentu menjadi perhatian karena seharusnya mobil model ini memiliki atap yang bisa dibuka dan tutup sesuai keinginan serta kondisi cuaca.

Selain hujan, mobil tersebut juga terjebak macet. Selain merekam kejadian unik tersebut, penumpang yang berada di belakangnya juga turut memberikan komentar sembari bercanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Udah tau kn klean d +62 itu cuman ada dua musim," tulis akun @bobon_karbon.

"Ga bawa jas ujan sih... udah tau musim ujan," tulis @andi_np.

"Lho semarang iki. Ono iklane asem2 koh Liem sm iklan lumpia express," tulis @fjrwhl

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini