Sukses

Chevrolet Permudah Orang Temui Posisi Santa Claus

Santa Claus menjadi sosok yang dinanti anak-anak saat malam Natal tiba. Mereka pastinya berharap didatangi Santa Claus dan diberi hadiah Natal

Liputan6.com, Jakarta - Santa Claus menjadi sosok yang dinanti anak-anak saat malam Natal tiba. Mereka pastinya berharap didatangi Santa Claus dan diberi hadiah Natal karena sudah menjadi anak yang baik sepanjang tahun.

Rasa penasaran tentang posisi Santa pun kerap menghampiri. Beruntungnya kini posisi Santa bisa ditelusuri menggunakan Santa Tracker.

Fitur ini juga disediakan oleh Chevrolet dengan menyalakan tombol OnStar Plan.

Melansir Carscoops, Chevrolet bekerja sama dengan North American Aerospace Defense Command (NORAD) untuk menunjukkan posisi Santa saat malam natal di seluruh dunia.

OnStar bisa diakses mulai pukul 6 pagi EST (18.00 WIB) pada 24 Desember 2019 hingga 5 pagi EST (17.00 WIB) pada 25 Desember 2019.

"Setiap tahun, kami membantu menjaga semangat dengan memenuhi ribuan permintaan tentang keberadaan Santa," kata pihak OnStar, Stacey Unold.

Sementara itu, Chevrolet juga memanfaatkan hal ini untuk kegiatan amal. Chevrolet akan menyumbangkan USD 1 (Rp 13.953) ke Palang Merah Amerika untuk setiap 10.000 orang pertama yang memakai Santa Tracker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini