Sukses

Tak Banyak Diketahui, Ini Deretan Mobil Mewah Freddie Mercury Semasa Hidup

Sebagai vokalis dan musisi, Freddie Mercury adalah seorang legenda di jagad musik dunia

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai vokalis dan musisi, Freddie Mercury adalah seorang legenda di jagad musik dunia. Namun, tidak hanya itu, pentolan grup band rock asal Inggris, Queen, ini ternyata seorang penggila dunia otomotif, khususnya mobil.

Meskipun begitu, pria kelahiran 5 September 1946 ini kabarnya tidak pernah memiliki lisensi mengemudi atau SIM selama hidupnya. Tapi, terlepas dari itu, deretan koleksi mobil vokalis yang terkenal dengan karya-karya magisnya ini dijamin keren.

Berikut, dilansir motorious, deretan koleksi mobil mewah Freddi Mercury:

1. Daimler Limousine DS420

Ketika membeli Daimler Limousine DS420, Freddie yang memang tidak memiliki SIM selalu diantar oleh supirnya ke manapun ia pergi.

Limousine ini sendiri, sangat cocok digunakan untuk seorang raja atau ratu, karena kendaraan ini di Eropa memang banyak digunakan oleh keluarga kerajaan.

2. Lincoln Town Car

Setelah mengganti model Continental, mobil berikutnya dari seorang Freddie adalah Lincoln Town Car.

Mobil ini, merupakan sedan besar yang dibuat untuk mendukung kenyamanan dan gaya hidup sang vokalis flamboyan ini.

 

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Rolls-Royce Silver Shadow

Salah satu mobil asal Inggris yang menarik perhatian pelantun lagu Bohemian Rhapsody ini, adalah Rolls-Royce Silver Shadow.

Mobil ini menjadi menarik, karena dengan interior abu-abu yang ditambah dengan aksen kayu, serta pemutar kaaset dan telepon.

4. Range Rover Convertible

Mobil lain yang menjadi koleksi Freddie adalah Range Rover convertible.

Mobil ini, lebih digunakan sebagai kendaraan petualangan dibanding kemewahan khas gaya hidup seorang bintang musik besar di jamannya.

5. Mercedes-Benz 420SEL

Terakhir, salah satu kendaraan favorit Freddie, adalah Mercedes-Benz 420SEL. Mobil ini menjadi kendaraan harian sang vokalis, sjejak 1986.

Mobil ini dijual selang beberapa tahun kematian Freddie Mercury akhibat HIV AIDS, atau tepatnya pada 1996.

Mobil ini dibeli oleh seseorang yang tidak pandai merawat mobil, dan dibiarkan mati perlahan.

Kemudian, mobil tersebut kembali dibeli oleh pecinta kuda besi, dan kembali dipulihkan seperti saat masih digunakan oleh Freedie Mercury beraktifitas sehari-hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.