Sukses

Motor Listrik Italia Berperforma Tinggi Siap Meriahkan Pasar Asia

Perusahaan otomotif asal Italia, Energica saat ini memiliki tiga jenis line-up motor listrik yang cukup menyita perhatian, yakni Energica Ego, Energica Eva Ribelle, dan Energica Eva EsseEsse9.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan otomotif asal Italia, Energica saat ini memiliki tiga jenis line-up motor listrik yang cukup menyita perhatian, yakni Energica Ego, Energica Eva Ribelle, dan Energica Eva EsseEsse9.

Melihat hal tersebut, perusahaan mengaku akan mulai menyasar India pada akhir 2020 atau awal 2021. Setelah memulai bisnis di Eropa dan Amerika Serikat, Energica mengaku pasar Asia sangat potensial.

Meski negara Thailand, Vietnam dan Jepang juga memiliki pasar yang besar, Energica mengaku akan berkonsentrasi pada India dan Cina saat ini.

Tidak memiliki sepeda motor dengan harga terjangkau, motor listrik berkinerja tinggi dianggap mampu mencuri gaya hidup sebagian masyarakat kelas atas di India.

Energica Ego merupakan kendaraan dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 145 tenaga kuda dan torsi 215 Nm. Motor ini memiliki mampu mencapai kecepatan tertinggi 240 km per jam dan jangkauan baterai 400 km.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Memiliki tenaga hingga 145 tenaga kuda dan torsi 215 Nm, Energica Eva Ribelle mampu mencapai kecepatan 200 km per jam dan jangkauan baterai 400 km.

Energica Eva EsseEsse9 hadir dengan tenaga 109 tenaga kuda dengan torsi 200 Nm. Kecepatan tertinggi motor ini dibatasi hingga 200 km per jam dengan jangkauannya 400 km.

Hingga saat ini belum ada informasi terkait kisaran harga, apabila benar-benar dijual untuk pasar Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini