Sukses

Daihatsu Hadirkan Posko Siaga Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru, Daihatsu menyiapkan fasilitas Posko Siaga untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dengan mobil kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru, Daihatsu menyiapkan fasilitas Posko Siaga untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dengan mobil kesayangan.

Siap beroperasi selama 24 jam, Posko Siaga Daihatsu siap melayani konsumen mulai tanggal 21 hingga 30 Desember 2019 di 3 titik,yakni, Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Rest Area KM 102A Tol Cipali, dan Rest Area KM 275 Tol Pejagan.

Selain didukung mekanik handal, Posko Siaga Daihatsu hadir dengan konsep baru, karena pengendara bisa memanfaatkan berbagai fasilitas seperti, snack dan minuman gratis, mengisi nitrogen pada ban, istirahat di ruangan ber-AC, souvenir, dan area bermain anak.

"Posko Siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik," kata Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain(CSVC) Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Di Posko Siaga Daihatsu, pemilik kendaraan juga bisa melakukan pengecekan, servis serta penggantian suku cadang. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan promo 'beli 2 liter Daihatsu genuine oil, gratis 2 liter'.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Servis Rutin Harus Selalu Dilakukan

Perusahaan asal Jepang tersebut mengimbau pemilik kendaraan untuk melakukan servis rutin, yakni setiap enam bulan atau kelipatan 10.000 km di bengkel resmi.

Hal ini tentu berpengaruh pada performa, umur komponen, kualitas servis dan garansi selama 15 hari kerja atau 1.000 km.

"Sahabat dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima, sehingga Sahabat dapat merasakan peace of mind selama menikmati liburan Natal dan akhir tahun”, ujar Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.