Sukses

Pertolongan Pertama Jika Motor Honda Mogok Saat Libur Nataru

Menyambut libur Natal dan tahun baru, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) menyiapkan layanan gangguan motor di jalan tanpa libur.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut libur Natal dan tahun baru, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) menyiapkan layanan gangguan motor di jalan tanpa libur.

Layanan Wahana Honda Emergency dan Layanan Pelanggan (HELP) dipastikan tetap beroperasi selama liburan.

Layanan spesial untuk konsumen Honda yang mengalami gangguan teknis di jalan merupakan bentuk kepedulian untuk tetap menjaga kenyamanan konsumen. Tak tanggung-tanggung, layanan yang diberikan bisa dinikmati 24 jam penuh.

“Libur Natal dan tahun baru adalah satu perayaan yang sangat dinantikan. Demi menjaga rasa gembira liburan, Wahana siagakan layanan HELP 24 jam,” kata Mulia, Head of Customer Care Wahana Honda.

Konsumen Honda yang alami gangguan teknis sepeda motor dapat menggunakan layanan dengan meghubungi layanan 24 jam Wahana.

"Kami berharap layanan ini dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan selama menjalani aktivitas perayaan Natal dan momen pergantian tahun baru," ujar Mulia

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung Mekanik Bersertifikasi

Layanan ini juga setara dengan layanan standar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan dukungan mekanik handal bersertifikasi.

“Ini semua diberikan sebagai bentuk layanan maksimal Wahana Honda untuk konsumen Jakarta dan Tangerang yang selama ini mempercayakan pilihan sepeda motor Honda sebagai alat transportasi harian,” tutup Mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.