Sukses

Berpose Yoga, Penumpang Motor Curi Perhatian

Beragam aksi unik dan lucu sering kali dilakukan pengendara dan penumpang kendaraan bermotor di jalan. Hal ini tak jarang menjadi viral dan menarik perhatian pengguna media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam aksi unik dan lucu sering kali dilakukan pengendara dan penumpang kendaraan bermotor di jalan. Hal ini tak jarang menjadi viral dan menarik perhatian pengguna media sosial.

Salah satunya terlihat pada video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4. Seorang penumpang sepeda motor menarik perhatian karena duduk dengan posisi tak biasa.

Direkam pengguna jalan lain dari belakang, terlihat kaki pria yang tak diketahui identitasnya itu berada di belakang kepala layaknya seorang yang sedang melakukan yoga.

Tanpa menggunakan alat keselamatan seperti helm dan jaket, pria tersebut tampak santai dan tak mengalami kesulitan meski kakinya berada di posisi tak seharusnya.

Tak diketahui motif penumpang motor matik tersebut melakukan posisi tersebut. Meski demikin, hal ini janganlah dicontoh karena posisi duduk tidak benar bisa menyusahkan pengendara dan menjadi penyebab kecelakaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Pasti kaki kiri aja yg bisa, kalo kaki kanan pasti gak bisa kayak gitu," tulis akun @masnikayasa.

"Skr kok bnyk yg sngaja dibikin2 gt biar viral y.," tulis @triemperor.

"kalo ada yang susah kenapa harus yang mudah," tulis @zaenalfn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini